Hesty klepek - klepek di tangkap dalam keadaan hamil !!!


 " Cintaku klepek - klepek sama dia" itulah penggalan lagu yang dibawakan oleh pedangdut yang berparas cantik yaitu Hesty Klepek Klepek,Namun kali ini Hesty harus beruurusan dengan pihak berwajib terkait prostitusi di hotel mewah bintang empat, Novotel, Bandar Lampung, Jumat, (19/2/2016).

Bukan saja karena Hesty Aryatura adalah seorang artis penyanyi dangdut yang menyanyikan lagu berjudul ‘Klepek-Klepek’, namun ternyata saat dia di tangkap dalam keadaan hamil.

Kehamilan Hesty Klepek2 terungkap melalui pengacara dari label musik yang menaungi Hesty, Nagaswara Records, Eddy. “Sejak Januari 2016, Hesty meminta cuti dari label karena tengah hamil,” kata Eddy.

Dan yang lebih mengejutkan lagi Hesti Klepek Klepek ditangkap ketika akan melayani seorang pelanggan pria. Dia ditemani mucikari artis bernama Kiki Sopian yang ikut tertangkap oleh tim dari Ditreskrimum Polda Lampung.



Menurut Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih Hesty Klepek-Klepek ditangkap pagi dini hari sekitar pukul setengah satu pagi.

“Penangkapan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” kata Sulistyaningsih dalam jumpa pers.

Tertangkap basahnya Hesty disertai beberapa barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian yakni alat kontrasepsi dan uang tunai.

Kasus prostitusi online mulai ramai sejak ditangkapnya mucikari Robby Abbas (RA). Kala itu nama Hesty Klepek Klepek sudah sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Meskipun hesty di tangkap,Hesty tidak akan ditahan karena menurut hukum, wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini adalah korban perdagangan manusia.

Sementara sang mucikari artis diancam dengan hukuman pasal 2 Undang-undang No 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO

0 Response to "Hesty klepek - klepek di tangkap dalam keadaan hamil !!!"

Post a Comment