Netizen kembali HEBOH !! !dengan adanya vidio Nunik Ambarwati Goyangan ULEG SAMBEL


Dunia maya kembali heboh dengan adanya vidieo,Yang di beri judul ULEG SAMBEL yang di upload di medsos facebook.

Namanya adalah Nunik Ambarwati . Perempuan asal Bandar Lampung ini tak hanya populer di daerah asalnya saja, namun kini sudah menjalar ke daerah lainnya di Indonesia.

Kalau sebelumnya ada Winny yang terkenal di instagram,namun bukan tidak mungkin jika Nunik bisa melampaui popularitas Winny.
Di medsos facebook Nunik baru saja membuat  heboh netizen dengan postingan videonya Dalam video ini, Nunik sedang bernyanyi menirukan musik yang memutar lagu Sambalado milik Ayui Ting Ting.



Bukan nyanyian Nunik yang bikin heboh netizen, namun aktivitas yang dilakukan Nunik-lah yang bikin netizen heboh dan gemas bikin mata cowok enggan berkedip Pasalnya, selagi menyanyi, Nunik juga sedang mengulek sambel pada sebuah cobek menggunakan ulek-ulek.
Gaya centil Nunik bikin netizen klepek-klepek, khususnya kaum laki-laki. Sungguh, paras ayu nan centil, serta kulit putih Nunik mampu menghipnotis netizen laki-laki.

Video ini di upload dengan durasi tiga menit lebih itu banjir respon dari netizen. Setidaknya, terhitung Kamis (11/2/2016) siang, video yang diberi caption ‘ngulek sambel’ itu sudah di-like lebih dari 10 ribu kali, dikomentari lebih dari 1.800 kali, dan dibagikan lebih dari 4.900 kali.

1 Response to "Netizen kembali HEBOH !! !dengan adanya vidio Nunik Ambarwati Goyangan ULEG SAMBEL"

  1. Apa butul kmu.maaf bukan nya saya mau ikut campur uda lama aku cari nmr kmu dan perna aku juga dtng ke rumah kmu tutup.uda lamah suda mukin kmu uda berkeluarga.klu bisa info saya cuma pegen bicara sama neg aja terima kasi.

    ReplyDelete